end of 2022

Selamat,
Selamat untukmu karena telah senantiasa bertahan walaupun sering sekali dijungkir balikkan keadaan
Berterima kasihlah kepada dirimu, atas perjuangan dan kesabaranmu
Syukurilah semua yang telah kamu dapat dan yang telah kamu persembahkan untuk kebaikan.
Jikalau tidak ada, tidak apa² semua ada waktunya, mungkin bukan di 2022.
Namun, tetaplah berusaha, berbuat kebaikan, dan bertawakal.

Selamat,
Semoga selamat menyertai langkah-langkah selanjutnya.

Tuhanku, ampunilah aku atas perbuatanku di tahun ini yang termasuk Kau larang-sementara aku belum sempat bertobat dan perbuatanku yang Kau maklumi karena kemurahan-Mu-sementara Kau mampu menyiksaku. Tuhanku, aku berharap Kau menerima perbuatanku yang Kau ridhai dan perbuatanku yang terjanjikan pahala-Mu. Janganlah kau membuatku putus asa. Wahai Tuhan Yang Maha Pemurah.
Ya Tuhanku, masukkanlah aku pada tahun ini dengan rasa aman, keimanan, dan keselamatan, serta lindungilah aku dari gangguan setan. Aamiin



Komentar

Postingan Populer